BECKER.BIZ.ID – Suasana penuh kehangatan terasa di Kota Padang pada Selasa ( 04 /9/2025), saat Perumda Air Minum (AM) Kota Padang me...
BECKER.BIZ.ID – Suasana penuh kehangatan terasa di Kota Padang pada Selasa (04/9/2025), saat Perumda Air Minum (AM) Kota Padang memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan cara unik. Perusahaan daerah ini turun langsung ke masyarakat untuk membagikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.
Kegiatan ini disambut antusias oleh pelanggan. Banyak warga yang merasa senang karena Perumda AM Kota Padang tidak hanya hadir sebagai penyedia layanan air minum, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan kedekatan dengan pelanggan.
Direktur Perumda AM Kota Padang menjelaskan bahwa momen Hari Pelanggan Nasional menjadi saat yang tepat untuk mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat. Menurutnya, keberhasilan perusahaan dalam menjaga keberlangsungan pelayanan air minum tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pelanggan.
Selain berbagi bingkisan, manajemen perusahaan juga berdialog langsung dengan pelanggan. Beberapa aspirasi dan saran disampaikan oleh masyarakat, mulai dari kebutuhan perbaikan jaringan hingga peningkatan layanan. Hal ini menjadi perhatian serius perusahaan untuk mewujudkan pelayanan yang semakin prima.
Melalui kegiatan ini, Perumda AM Kota Padang ingin menegaskan bahwa pelanggan bukan sekadar pengguna layanan, melainkan bagian penting dalam perjalanan perusahaan. Apresiasi berupa bingkisan hanyalah salah satu bentuk kecil dari komitmen besar untuk memberikan pelayanan terbaik.
Hari Pelanggan Nasional 2025 pun menjadi momentum bagi Perumda AM Kota Padang untuk semakin fokus pada peningkatan kualitas layanan, menghadirkan inovasi, serta menjaga keberlanjutan penyediaan air bersih yang andal bagi seluruh masyarakat Kota Padang.(*)
COMMENTS